Powered By Blogger

Sabtu, 13 September 2014

RAMALAN ZODIAK CANCER

Ini adalah Ramalan Zodiak Cancer
Bagi Ladies : 
Cancer itu orangnya memiliki perasaan yang halus dan suka menyendiri lho ladies. Sifat penyayangnya sangat besar lho, terutama terhadap binatang. Cancer adalah orang yang tidak senang berfoya – foya,dan lebih senang tinggal dirumah daripada berpergian.Seorang Cancer melakukan segala sesuatu dengan hati.Cancer itu orangnya sangat perhatian, dan orangnya setia banget,bagi cowok cari cewek yang cancer lah kalau bisa.
Bagi cowok :
Cowok paling sensitif dan paling lemah secara emosi. Sebagian besar pekerja seni adalah Cancer. Ia tidak pernah berusaha mendapatkan apa yang dia mau secara langsung, tetapi ia akan menunggu kesempatan yang ia anggap tepat untuk mendapatkan apa yang ia mau. Sekali ia mendapatkannya, ia tidak akan mau kehilangan hal itu, kecuali jika ia bosan.
Ia sangat peka dan akan merasa sangat terluka jika ditolak. Ia sangat peduli dengan perasaan baik perasaan orang lain atau dirinya. Ia sangat tidak suka dipermalukan, dan cenderung terlalu melindungi diri, sehingga banyak orang merasa ia adalah orang yang dingin. Kreatif, berbakat, imajinatif, adalah karakter cowok Cancer.bagi cowok cari cewek yang cancer lah kalau bisa.
Cancer adalah tipe orang yang pemalu lho readers, tapi jika ia menyukai seseorang dia akan berusaha sampai orang tersebut juga mencintainya. Cancer adalah orang yang mandiri,ceria,aktif, percaya diri tetapi selalu berlaku sopan.Readers,cancer itu orangnya tulus banget lho. Jika ia marah maka lebih baik tinggalkan dia sendiri sampai ia tenang . Cepat banget menyesuaikan diri dengan orang lain.Kalupun tipenya yang pendiam tapi gerak gerik Cancer lincah dan cerdas. Sayangnya readers, Cancer adalah orang suka melamun.Tapi jangan salah lho,Cancer pandai menjaga dirinya sendiri, disiplin dan tertibnya menonjol banget.Dan Cancer itu orangnya terbuka lho,,,
Cancer dapat menjadi sangat lucu, sangat pendiam, dan kemudian bisa mendadak sangat sedih. Hidup dengan orang yang berzodiak Cancer,yakin deh nggak akan pernah bosan. Jika ia merasa dilukai atau terlukai, ia akan berdiam diri di dalam rumah dengan membutuhkan ketenangan. Ketik ia sudah merasa baikan, ia akan keluar dari rumahnya dan akan kembali menjalani kehidupan normal.
Ia begitu lembut dan sopan. Kecerdikan dan pemikiran kreatifnya dapat memenangkan hati anda dengan mudah. Rasa aman pada dirinya hanyalah pada saat ia memiliki uang dalam kantongnya. Walaupun ia suka mencari dan menyimpan uang, ia bukan orang pelit. Ia sangat posesif terhadap semua barang yang dianggap miliknya.
Cancer bukan tipe orang yang percaya diri untuk berkompetisi. Begitu anda saling mengenal terlalu jauh, ia akan segera mencari hal lain yang lebih menarik, tapi jangan khawatir, ia akan selalu memikirkan anda.
Cocok dengan bintang            : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces  
Tidak cocok dengan bintang : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Semoga bermanfaat ya bagi readers,terutama yang bintangnya Cancer nih.*-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar