Powered By Blogger

Selasa, 17 Desember 2013

JODOH PASTI BERTEMU

Andai engkau tahu betapa ku mencintaaa
Selalu menjadikanmuu isi dalam do'aku
Ku tahu tak mudaah menjadi yang kau pintaa
Ku pasrahkan hatiiku
Takdir kan menjawabnyaa
Jika akuu bukan jalanmuu
Ku berhenti mengharapkanmuu
Jika aku memang tercipta untukmuu
Ku kan memilikimuu
Jodoh pasti bertemu
Andai engkau tahu betapa ku mencintaa
Selalu menjadikanmuu isi dalam do'aku
Ku tahu tak mudaah menjadi yang kau pintaa
Ku pasrahkan hatiiku
Takdir kan menjawabnyaa
Jika akuu bukan jalanmuu
Ku berhenti mengharapkanmuu
Jika aku memang tercipta untukmuu
Ku kan memilikimuu
Jodoh pasti bertemuu
Jika aku bukan jalanmuu
Ku berhenti mengharapkanmuu
Jika aku memang tercipta untukmuu
Ku kan memilikimu
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmuu
Jika aku memang tercipta untukmuu
Ku kan memilikimu
Jodoh pasti bertemuuuuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar